Jumat, 26 Juli 2013

JASA INSTALASI PENANGKAL PETIR DAN LISTRIK SURABAYA dan Sekitarnya

PENANGKAL PETIR SURABAYA - JASA INSTALASI PENANGKAL PETIR DAN LISTRIK (  jasa instalasi PENANGKAL PETIR dan LISTRIK ) KOTA SURABAYA DAN SEKITARNYA
CV . PANAH CAKRAWALA adalah Kontraktor yang Bergerak Dalam bidang Mekanikal Elektrikal /ME khususnya Penangkal Petir dan listrik.
Kehidupan dikota besar seperti SURABAYA dan kota kota lainya yang semakin berkembang dan berbenah ini  tidak dapat di lewatkan dengan kebutuhan penangkal petir dan listrik oleh para penduduknya. Ini seiring dengan semakin pesatnya pembangunan gedung gedung fasilitas yang megah dan perumahan perumahan yang semakin meluas sampai kepinggiran kota, yang tentunya sangat memerlukan 2 hal tersebut disamping hal yang lainnya juga. Sebagai Antisipasi dan dan keamanan dari kekuatan alam seperti petir maka penangkal petir menjadi wajib dalam setiap pembangunan gedung atau fasilitas umum lainnya.
Hal lain yang tak kalah penting adalah listrik, para penduduk yang semakin konsumtif dengan pemakaian listrik, apalagi  seiring dengan pembangunan yang merata dalam segala bidang, infrastruktur, gedung gedung, jalan, serta lainnya  tidak luput dengan pemakaian listrik dan pemasangan PENANGKAL PETIR, perekonomian yang menggeliat juga banyak membutuhkan instalasi listrik dalam menciptakan tempat usaha yang menarik dan banyak mendatangkan profit Gedung gedung tinggi menjulang semakin banyak di dirikan entah itu apartemen atau hotel semua membutuhkan penangkal petir.
Jasa pasang lisrik dan PENANGKAL PETIR SURABAYA (CV. Pancawala ) adalah sebuah wadah atau perusahaan yang memberikan dan melayani JASA instalasi PENANGKAL PETIR dan Listrik mulai dari  kelas rumahan sampai perkantoran, mulai kost kostan, kontrakan dan perusahaan, pabrik, pertambangan dan lain lain. Kami siap memberikan layanan pemasangan instalasi PENANGKAL PETIR dan listrik mulai dari baru sampai dengan penggantian sparepart kebutuhan instalasi listrik.dan penangkal petir
jenis penangkal petir Elektrostatis Merk KURN

Selain  itu pula jasa pasang penangkal petir dan listrik Surabaya (CV.PANCAWALA) bukan hanya mementingkan keuntungan semata tetapi juga memberikan layanan konsultasi tentunya permasalahan tentang instalasi penangkal petir dan listrik. Dengan tujuan konsumen dapat mengetahui permasalahan yang ada dan mendapatkan solusinya.
Kami juga menjaga dalam hal warning area yaitu lingkup mana saja yang tetap menjadi wewenang PLN agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan. Senantiasa bekerjasama dengan instansi terkait. kerapian dan keamanan juga menjadi prioritas kami dalam setiap pemasangan instalasi baik itu INSTALASI LISTRIK ataupun INSTALASI PENANGKAL PETIR.



Disamping jasa yang bekenaan dengan listrik dan JASA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR Kami juga menyediakan berbagi kebutuhan material penangkal petir misalnya seperti :
  1. Head terminal atau penerima sambaran petir atau lebih kondangnya disebut dengan penangkal petir import maupun lokal
  2. Accesories penangkal petir dan material bantu, OBS LIGHT, LIGHTNING COUNTER, KABEL PENANGKAL PETIR, GROUND ROD, COPPER ROD, BUSBAR, BC. DLL
  3. Sampai pada Pengurusan IJIN DISNAKER, baik itu  dengan system konvensional  maupun yang menggunakan system modern atau elektrostatis. Kami juga melayani pejualan PENANGKAL PETIR dan accesoriesnya.

Mengedapankan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami, kesepakatan harga dapat dicapai melalui sistim negoisasi terlebih dahulu dan setelah kami adakan survey serta spesifikasi material yang di inginkan.

Kerapian dalam pemasangan jalur instalasi penangkal petir, tidak luput menjadi juga menjadi prioritas dalam setiap pemasangan yang kami kerjakan, sehingga menambah kepercayaan setiap konsumen kami.

Didalam Setiap pemasangan PENANGKAL PETIR selain Keamanan dan kerapian tetapi juga pula mengedepankan astetika dari bangunan itu sendiri, Pemilihan jenis dan merk penangkal petir juga menjadi penting, sehingga penangkal petir tidak hanya mempunyai fungsi sebagai PROTEKSI PETIR akan tetapi berfungsi juga sebagai pemanis atau hiasan sehingga rumah atau gedung semakin terlihat indah.

1 komentar:

  1. Penangkal petir memang sangat dibutuhkan.
    Terlebih lagi cuaca ekstrim seperti saat ini.
    Penangkal petir dapat mencegah sambaran petir eksternal yang dapat merusak infrastruktur di tempat anda.

    BalasHapus